Laman

Senin, 30 September 2013

MAZZARRI: "KAMI MEMULAI DENGAN SANGAT BAIK, SAYANG..."

TRIESTE - "Para pemain memulai pertandingan dengan baik meski lapangan terasa agak berat dan menyulitkan permainan, tapi kami berhasil melakukan kerja sama yang bagus. Sayang, seharusnya kami mampu memimpin pertandingan di babak pertama. Anak-anak bermain dengan bagus dan kiper mereka berhasil mementahkan semuanya: mungkin kami kurang akurat dan kadang kesulitan, tergelincir sebelum melakukan tendangan, kemudian ditahan oleh genangan air," kata Walter Mazzarri saat ia berbicara kepada Sky Italia seusai pertandingan.

Dia kemudian diminta mengomentari penampilan Belfodil, karena pemain depan ini bermain sebagai starter: "Belfodil tampil dengan baik sampai dia kelelahan. Pemain muda perlu waktu untuk panas, itulah perbedaan antara mereka dan bintang yang mapan."

Mazzarri kemudian diberi tahu tentang komentar Vincenzo Montella mengenai Inter dan pelatih mereka: "Jelas dia ingin menunjukkan bahwa dia selalu tenang, dia tidak merasa senang di akhir pertandingan atau dia tidak: Saya mengatakan bahwa Fiorentina bisa bersaing untuk memperebutkan Scudetto. Tidak seperti dia, saya tidak mengatakannya sebelum pertandingan, saya tidak menanggapinya ketika dia berbicara tentang Inter, sekarang dia masih membicarakannya dan dia berbicara tanpa melihat fakta, Inter memiliki tagihan gaji tertinggi ketiga, bukan kedua. Selain itu, kita harus menyebutkan bahwa tagihan gaji Inter telah dipotong dari 190 juta menjadi 80 juta, dan bahwa tim lain telah melewati kami. Ini adalah fakta, tetapi jika dia ingin membahas urusan klub lain... ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)