Laman

Kamis, 05 September 2013

Jonathan Mulai Terlihat di Inter

Milan - Jonathan punya karier yang tak mulus bersama Inter Milan. Ketika ia kini mulai terlihat performanya, semua karena pelatih baru Nerazzurri Walter Mazzarri.

Pemain bernama lengkap Jonathan Cicero Moreira itu bergabung dengan Inter tahun 2011 dari Santos dengan kontrak empat tahun. Tapi di awal-awal kariernya ia kesulitan mendapat tempat dan harus dipinjamkan ke Parma di paruh kedua musim.

Musim lalu pun berjalan nyaris sama ketika Jonathan masih kalah bersaing dengan Maicon yang jadi pilihan utama di pos bek kanan. Selama dua musim berada di sana, Jonathan seperti terbebani dengan label 'Next Maicon' di mana ia punya gaya bermain yang mirip dengan seniornya itu.

Total cuma 23 kali ia bermain di seluruh kompetisi musim lalu dan menyumbang satu gol serta satu assist. Wajar jika kemudian Jonathan diisukan akan dilego musim panas ini dan terlebih Inter meminjam Wallace dari Chelsea, pemain muda asal Brasil yang punya posisi sama dengan Jonathan.

Tapi Mazzarri punya penilaian berbeda pada pemain 27 tahun itu dan dari tiga laga yang sudah dilalui Inter (dua di Seri A dan satu di Coppa Italia), Jonathan selalu bermain penuh dan sudah bikin tiga assist.

Aksi-aksinya di sisi kanan dalam formasi 3-5-2 kesukaan Mazzarri membuat ia kini mulai mencuat. Dan semua itu karena kepercayaan yang diberikan sang pelatih pada Jonathan.

"Penampilan bagusku belakangan ini karena Mazzarri," ujar Jonathan kepada Mediaset seperti dilansir Football Italia.

"Pelatih memberiku kepercayaan dan itu sangatlah penting," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)