Laman

Rabu, 04 September 2013

Massimo Moratti: "Terus bermain dengan fokus yang sama"

MILAN – Massimo Moratti berbicara kepada para jurnalis di luar kantornya di pusat kota Milan sore ini. Berikut adalah hal yang disampaikan sang presiden.

Apakah Anda terkejut dengan kemenangan 3-0 dari Inter ini atau fakta bahwa Mazzarri telah mewujudkan tiga kemenangan dari tiga pertandingan tanpa kebobolan bola?

"Setelah berbicara dengan Mazzarri dan melihat betapa fokusnya para pemain, saya harapkan mereka untuk menampilkan kinerja yang baik dan ternyata memang penampilan mereka sangat baik. Sangat bagus dan mereka bermain dengan baik juga. Sebuah tontonan sepak bola yang indah di atas lapangan yang sulit."

Peruntungan Alvarez dan Jonathan membaik. Apakah Anda pernah kira, berharap, atau berpikir itu akan terjadi?

"Mereka dibeli karena kami bisa melihat bakat mereka. Alvarez juga menunjukkan penampilan yang sangat baik tahun lalu dan sekarang mereka bermain di level yang sangat tinggi, jadi itu bagus. Saya senang kami menjadikan mereka investasi dan bahwa Mazzarri berhasil mengembangkan potensi terbaik mereka."

Seberapa jauh tim ini bisa melangkah sekarang? Para fans sudah mulai bermimpi.

"Kami baru memainkan dua pertandingan liga. Tim ini bisa melangkah jauh jika mereka terus bermain dengan fokus yang sama dan seperti yang telah mereka lakukan."

Bukankah patut disayangkan bahwa laga Inter vs Juventus dijadwalkan tepat setelah jeda internasional?

"Pertandingan ini sudah mempunyai jadwal masing-masing. Dan kita selalu menonton pertandingan yang hebat, jadi tidak apa-apa seperti itu."

Siapa pemain baru yang paling mengejutkan Anda?

"Saya tahu permainan Campagnaro bagus, tapi ternyata dia lebih bagus dari yang saya pikirkan sebelumnya. Saya belum terkejut dengan penampilan pemain lain: kami merekrut mereka karena kualitas yang saya lihat."

Apakah Mazzarri secara khusus meminta Taider?

"Ya, dia meminta Taider. Kami memang memantau dia, tetapi Mazzarri benar-benar menginginkannya."

Apakah Anda mengharapkan kejutan di menit terakhir malam ini?

"Sebaiknya saya naik ke atas dan melihatnya... [tertawa]."

Komentar untuk Kaka dan keputusan AC Milan untuk merekrutnya kembali?

"Langkah yang sangat baik dari Milan. Menurut tradisi, itu hak mereka untuk membuat keputusan, jadi saya tidak ingin mengomentari, tapi ya saya senang bahwa kita akan melihat Kaka bermain di Italia lagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)