Laman

Senin, 16 September 2013

Mazzarri: "Para pemain memberikan apa yang saya minta"

Ulasan sang pelatih setelah laga imbang melawan Juve: "Kami perlu berpikir tentang reaksi kami setelah memimpin skor, tapi kami bermain lebih baik di paruh kedua"

MILAN - Walter Mazzarri berbicara kepada Sky Sport Italia setelah bermain imbang 1-1 melawan Juventus

Menanggapi pertanyaan tentang banding penalti Bianconeri di babak pertama, pelatih ini mengatakan: "Jika kita berbicara tentang penalti yang tidak diberikan kepada Juventus, maka kita juga harus berbicara tentang mengapa Lichtsteiner tidak diberi kartu merah. Tapi saya lebih suka tidak memikirkan hal itu dan hanya berbicara tentang pertandingannya. Dalam waktu yang sangat singkat Inter telah berhasil menahan tim papan atas. Kami berusaha melakukan tekanan di paruh kedua dan berusaha untuk memenangkannya. Kemajuan kami sangat cepat. Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, saya ingin melihat Inter bermain dengan baik dan mereka berhasil melakukannya. Kami menghadapi laga ini setelah dua penampilan yang sangat baik dan saya ingin melihat pendekatan mental yang benar. Kami tahu bahwa ini adalah pertandingan yang penting para pemain telah menunjukkan apa yang saya minta."

Jadi, apakah ini berarti Inter bisa memenangkan Scudetto? "Itu bukan hal yang perlu kita pikirkan sekarang. Kami memulai lagi dari awal dan sudah melakukan banyak hal, tapi sekarang masih terlalu dini. Semua orang di sini melebihi harapan terbaik kami.

"Kita perlu memikirkan baik-baik tentang reaksi kita setelah memimpin skor: seolah-olah kami sudah pernah memenangkannya. Saya memasukkan striker kedua karena saya bisa melihat bahwa kami bermain dengan baik dan bisa mengatasinya, tetapi kemudian gol penyeimbang tadi mempengaruhi kami secara psikologis, dan pada akhirnya kita bisa saja kalah. Jangan sampai itu terjadi. Meskipun begitu, kami lebih santai di babak kedua: Guarin, Taider, dan Jonathan adalah pemain yang berbeda dan mereka mulai mengekspresikan diri mereka di lapangan. Mungkin di awal mereka merasa agak kesulitan menangani pentingnya pertandingan ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)