Laman

Senin, 09 Juli 2012

Cordoba Nikmati Peran Barunya Di Inter


Getty Images

Ivan Cordoba tak perlu menganggur usai pensiun dari Inter Milan akhir musim lalu. Pasalnya, manajemen I Nerazzurri memercayakan pos manajer tim pada pria asal Kolombia ini.

Cordoba mengaku antusias atas peran barunya tersebut. Namun, dia juga meminta para pemain agar tak memerlakukannya sebagai atasan, melainkan teman.

"Saya menikmati karena ini sebuah petualangan baru. Para pemain tak boleh melihat saya sebagai direktur. Saya masih merasa rekan mereka," ungkap Cordoba pada Sky Sport 24 .

Pelatih Andrea Stramaccioni memang jadi orang di balik layar dalam penunjukan Cordoba. Tak ayal, Cordoba pun melantunkan ucapan terima kasih pada sang pelatih.

"Jika saya berada disini, itu karena permintaan Andrea Stramaccioni. Saya berterima kasih atas kepercayaanya. Dia orang yang selalu berterus terang dan tahu apa yang harus dilakukan," imbuh Cordoba, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)