Laman

Jumat, 13 Juli 2012

TVS: wawancara dengan Handanovic dan Belec


PINZOLO - Yang pertama lahir di Ljubljana, yang kedua di Maribor. Bersama-sama, Samir Handanovic dan Vid Belec membawa bagian dari Slovenia ke Inter. Mereka memainkan peran yang sama, tetapi dengan pengalaman yang berbeda. Mereka membahas ini di TV Nasional Slovenia setelah pelatihan hari ini.

"Bergabung dengan Inter berarti peningkatan tanggung jawab saya, tapi pada dasarnya ini adalah apa yang Anda kerjakan," kata Handanovic. "Ini adalah tujuan Anda untuk Sekarang aku akhirnya di sini dan saya akan mengambil tanggung jawab yang datang dengan pilihan ini dan dengan berada di tim penting seperti Inter. Aku terkejut melihat betapa banyak fans mengikuti kami di kamp pra-musim. selalu ada banyak untuk Udinese tetapi itu tidak pernah seperti ini Semua dukungan ini benar-benar memacu ke dalam tim. Apakah itu menyakitkan untuk mengucapkan selamat tinggal pada Udine? tidak terlalu mudah karena aku ada di sana begitu lama. saya senang di sana, tapi saya seorang yang profesional dan saya selalu harus melihat ke masa depan. memiliki rekan dari Slovenia? ini baik dan kami saling membantu.

"Setelah Samir berbicara Vid Belec: "Sekarang ada dua dari kita berasal dari Slovenia pada tim, tetapi mari kita melihat apa yang terjadi antara sekarang dan akhir bursa transfer saya masih tidak tahu di mana aku akan pergi. Untuk saat ini pikiran saya berada di pekerjaan saya, saya sedang fokus dan bekerja keras.  Handanovic? saya sangat senang karena dia pantas klub besar. Di sini kami selalu bersama. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)