Laman

Kamis, 26 Juli 2012

Ranocchia: "Saya akan menjadi yang terbaik lagi"


COMO - Setelah menjalakan bola kegawang Como, Andrea Ranocchia bercanda kepada Inter Channel tentang bagaimana permainannya telah kembali: "Musim lalu aku berjuang untuk melakukan apa pun dengan benar-benar ... [tersenyum] tapi aku sudah bekerja keras untuk mencapai tahap ini [dari pra-musim] dalam keadaan prima sehingga saya bisa melanjutkan untuk memiliki tahun yang luar biasa.

"Cukup lembab di luar sana malam ini dan kami sedikit lebih berjuang, tapi kami sudah terlatih dalam kondisi yang sama di Appiano Gentile jadi kita sudah terbiasa. Saya berjuang setiap hari tidak hanya untuk menjadi pemain yang lebih baik tetapi untuk menjadi terbaik. Saya telah belajar dari kesalahan yang saya buat musim lalu dan saya coba lakukan. Untuk itu saya sudah membayarnya dan saya bekerja melalui kategori yang berbeda. Sekarang aku berharap untuk tinggal di sini selama mungkin dan membuktikan bahwa saya layak dengan kostum ini. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)