Laman

Jumat, 06 Juli 2012

Inter Resmi Luncurkan Jersey Musim 2012-13


Pada Kamis (5/7) ini, beberapa momen penting dirasakan Inter Milan dalam menyambut bergulirnya musim baru. Selain menjadi hari pertama pramusim di Pinzolo, Inter juga memperkenalkan pemain baru mereka, Rodrigo Palacio, berbarengan dengan launching kostum untuk musim 2012-13.

Tak terlalu banyak perubahan pada desain kostum Inter yang masih disponsori Nike. Pada kostum utama, corak garis vertikal berwarna hitam-biru masih tetap menjadi ciri khas I Nerazzurri. Meski ada beberapa perubahan kecil di pelbagai bagian. Termasuk corak garis yang sedikit lebih lebar ketimbang kostum musim lalu.

Di bagian kerah berwarna hitam dengan tampilan sederhana. Sementara di bagian dalam leher terdapat tulisan Inter dengan logo ular, dan "Ispirato al Biscione, simbolo di Milano"  yang terinspirasi dari simbol Kota Milan dan salah satu julukan Inter.

Perubahan mencolok justru terdapat pada jersey tadang mereka, yang berani menampilkan dominasi warna merah terang. Merah adalah warna utama dari kota Milan. Dengan kostum berwarna merah ini Inter tampaknya ingin lebih memiliki kedekatan dengan Kota Milan. Serupa dengan kostum kandang, di bagian dalam kerah yang berwarna merah terdapat tulisan Inter dengan logo ular, dan "Ispirato al Biscione, simbolo di Milano" .

Selain itu, sesuai dengan identitas produk jersey keluaran Nike, kostum baru Inter ini pun berbahan dasar daur ulang dan ramah lingkungani. Setiap kostum (kaos dan celana pendek) dibuat menggunakan sekitar tiga belas botol plastik daur ulang. Proses manufaktur yang inovatif dengan mengurangi konsumsi energi hingga 30% dibandingkan dengan manufaktur poliester tradisional. Dan teknologi Dri-FIT yang juga mendukung pebola tetap dingin dan kering di lapangan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)