Laman

Rabu, 04 Juli 2012

Inter Channel, Alvarez: "Tak sabar untuk memulai"


APPIANO GENTILE - Centro Sportivo Angelo Moratti mulai riuh dengan kegiatan; hari ini Ricardo Alvarez, Luc Castaignos dan Joel Obi menjalani sesi latihan petang untuk melanjutkan pemulihan dari cedera mereka.


Di akhir latihan itu Alvarez menyempatkan diri menyalami para fans melalui kamera Inter Channel dan ia mengungkapkan antusiasmennya menyambut musim baru.


"Saya merasa baik-baik saja dan saya senang berada di sini, untuk kembali berlatih. Kami berharap musim ini akan lebih baik bagi kami dan bagi semua fans Inter. Kami akan bekerja keras untuk ini. Inter terbiasa membidik tinggi, dan begitulah seharusnya," katanya di depan mikrofon Inter Channel.


Pemain Argentina itu melanjutkan: "Saat liburan saya bekerja dengan baik untuk memulihkan lutut saya yang mengalami sedikit masalah. Kini, saya baik-baik saja dan siap untuk mulai bekerja."


Terakhir, sebuah seruan kepada para fans menjelang pemusatan latihan di Pinzolo: "Kali pertama saya datang ke Pinzolo, tahun lalu, saya menghargai antusiasme para fans. Tolong terus dukung kami dan kami akan memberikan segalanya. Dan terima kasih atas kehangatan kalian." 


Sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)