Laman

Kamis, 05 Juli 2012

Julio Cesar Ogah "Berkhianat"


Daylife

MILAN - Kiper Inter Milan, Julio Cesar, menolak segala kemungkinan dirinya menyebrang ke rival sekota "La Beneamata", AC Milan. Kiper asal Brasil itu menyatakan siap bersaing dengan calon kiper baru Inter, Samir Handanovic.

Inter dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Handanovic. Bila kiper Slovenia itu tiba, Cesar akan mendapatkan saingan kuat mengisi posisi di bawah mistar Inter.

Rumor yang berkembang justru memberitakan Cesar akan "mengalah". Milan yang membutuhkan kiper andal, menaruh minat kepada Cesar. Tetapi, mantan kiper Flamengo tersebut dengan tegas menolak bermain untuk Milan.

"Handanovic merupakan kiper yang bagus. Ini bagus buat persaingan kami. Inter juga akan memiliki kiper-kiper berkualitas," jawab Cesar tenang kepada Sky Sport 24.

"Aku masih memiliki kontrak sampai 2014 dan merupakan pemain Inter. Aku rasa akan tetap bertahan dan berjuang untuk posisiku. Inter memiliki skuad yang hebat. Pelatih akan menentukan siapa yang bermain. Kami harus menghargai itu," lanjutnya.

"Rumor (ke Milan) itu tidak benar. Semua orang berbicara mengenai masa depanku, tapi tidak ada yang nyata. Secara resmi, tidak ada kedekatan dengan Milan," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)