Laman

Rabu, 18 Juli 2012

Moratti: "Kerjakan dengan benar atau tidak sama sekali"


MILAN - Massimo Moratti berbicara dengan para reporter saat meninggalkan kantornya di pusat kota Milan.

inter.it menyajikan kepada Anda versi selengkapnya dari pernyataan sang presiden Nerazzurri:

Presiden Moratti, kami mendengar banyak pembicaraan tentang pembelian para pemain top, kemudian Philippe Coutinho beraksi dan menunjukkan penampilan menakjubkan yang membuat mata terbelalak.
"Ya, itu benar. Saya melihat itu juga. Ia mencetak gol indah dan bermain sangat baik, tapi kami tahu bahwa Coutinho berada di antara para pemain top ini. Untungnya ia sudah menjadi milik kami... [tersenyum]."

Apakah anda punya komentar tentang pernyataan Lucio yang di mana ia menyebut Juventus telah memiliki 30 gelar liga, dan bahwa ia akan melakukan selebrasi jika mencetak gol melawan Inter?
"Ayolah, itu bagian dari akting. Semua itu tak terdengar seperti pernyataan yang serius buat saya... Kini bahwa ia bersama klub yang baru jelas ini berusaha membuat mereka bahagia – atau ia telah diberitahu agar membuat mereka bahagia – dengan cara ini."

'Presiden' yang dimaksud Lucio saat itu adalah Agnelli dan bukan Moratti?
"Itu kelakar dari Chivu… Tapi sejujurnya, saya tak susah tidur atas semua ini... [tersenyum]."

Presiden Enrico Preziosi mengatakan bahwa jika ia harus menjual Mattia Destro ia akan menjualnya ke Roma. Apakah anda merasa anda telah dijegal dalam perburuan Destro?
"Itu buruk. Saya benar-benar terpukul oleh semua ini..."

Dan situasi Lucas?
"Mari kita lihat. Tapi, bagi saya ada sejumlah lelang yang tengah berlangsung, jadi… Apakah Inter dalam perburuan? Ya. Tapi saya memilih untuk melihat sesuatu dilakukan dengan benar atau tidak sama sekali."

Ada pemain baru yang akan pergi?
"Tidak. Tak ada berita. Tapi, mari kita lihat, masih ada waktu." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)