Laman

Sabtu, 14 Juli 2012

Tim Trientino 0-6 Inter: satu debut yang bagus


PINZOLO – Dengan gol-gol dari Coutinho, Cambiasso, Garritano dan sebuah hat-trick dari Milito laga persahabatan antara Trentino dan Inter berakhir 6-0, yang digelar petang ini di Stadion Pineta. Dalam debut kemenangan ini, dalam tes sesungguhnya yang pertama dalam pra-musim di Pinzolo, Inter mengenakan kostum merah. Presiden Massimo Moratti juga hadir dalam pertandingan ini dan duduk di bangku cadangan Nerazzurri.

PARUH PERTAMA – Tembakan pertama, gol pertama. Setelah hanya 3 menit berlalu Coutinho adalah yang membawa Inter unggul dengan tendangan kaki kanan dari tepi kotak penalti yang lolos di antara kaki Fracalossi yang kebingungan. Kemudian sebuah operan dari Mbaye membuka peluang buat penyerang Brasil itu untuk memberikan assist kepada El Principe, yang menahan bola di dadanya dan menembak melewati kiper untuk menggandakan keunggulan di menit ke-6. Semenit kemudian, "Cou" kembali nyaris mencetak gol saat ia mendapatkan sebuah bola liar dan menembak ke gawang, tapi Fracalossi siap mengatasinya. Di menit ke-26 Handanovic bergerak dengan indah dalam sebuah manuver yang membuat kapten Zanetti menghantam tiang kiri gawang. Kemudian giliran Milito yang menghantam bingkai gawang dari sebuah tendangan sudut sebelum Fracalossi mencegah gol Cambiasso.

Di menit ke-28 Palacio, yang bersama Guarin sangat berperan dalam mengkreasikan permainan Inter, melihat upayanya diselamatkan oleh Fracalossi. Dengan ruang terbuka di depannya Palacio mengoper kepada Coutinho dari dalam tapi pemain Brasil itu, yang kemudian menembak, gagal menaklukkan Fracalossi. Sebuah umpan silang rendah dari Guarin di menit ke-40 memungkinkan Milito menyelesaikannya; penyelesaian pemain Argentina ini memastikan ia mencetak dua gol dalam dua pertandingan beruntun. Bahkan belum semenit berlalu saat El Principe melengkapi hat-tricknya, menyelesaikan sebuah kerja sama antara Zanetti dan Palacio.

PARUH KEDUA – Setelah tiga pergantian pemain untuk Inter, babak kedua dimulai dengan bagus, Travaglia menepis tembakan Nagatomo. Di menit ke-54 Cambiasso mencetak gol setelah mennyambar bola muntah (dengan bantuan sedikit defleksi) dari tendangan Milito, membuat skor 5-0. Sebuah tembakan diagonal dari Garritano di menit ke-78 menghantam tiang. Kemudian Livaja memberi pertunjukan kepada para fans beberapam menit kemudian dengan sebuah rebound. Di menit ke-86 Garritano mencetak gol indah dalam pertandingan ini, berkat assist Nagatomo, untuk membuat skor akhir 6-0.

Tim Trentino 0-6 Inter (HT: 0-4)
Pencetak gol: Coutinho 3, Milito 6, 40, 42, Cambiasso 54, Garritano 86.

Tim Trentino: 1 Fracalossi; 15 Nardin, 21 Sega, 2 Adami (Scudiero 25), 8 Ciurletti; 16 Pancheri; 17 Panizza, 23 Tait, 24 Tessaro, 7 Cicuttini; 10 Donati.
Tim Trentino: (paruh ke-2): 12 Travaglia, 3 Badona, 6 Bertoldi T., 9 Dal Fiume, 13 Gretter, (Ciurletti 74) 14 Marconi, 19 Salvadori (Pancheri 80), 20 Scudiero (Folladori 58), 5 Bertoldi L., 4 Baldo, 18 Poli.
Pelatih: Florio Maran.

Inter: 21 Handanovic (Belec 60); 29 Bianchetti (Nagatomo 46), 25 Samuel, 26 Chivu (Ranocchia 46), 15 Mbaye (Del Piero 86); 14 Guarin (Longo 46), 19 Cambiasso; 4 Zanetti (Benassi 76), 8 Palacio (Garritano 72), 9 Coutinho (Pasa 85), 22 Milito (Livaja 64).
Pelatih: Andrea Stramaccioni.

Ofisial: Paolo Rosà (Arco), Antonio Leonardi (Arco), Giuseppe Pappalardo (Trento).
Penonton: lebih dari 4000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)