Laman

Jumat, 05 April 2013

Cedera, Palacio Terancam Absen Sebulan

Getty Images

Milan - Sehari setelah meraih kemenangan atas Sampdoria, Inter Milan dapat kabar buruk terkait pemain depan andalannya Rodrigo Palacio. Dapat cedera saat latihan, Palacio diprediksi akan absen satu bulan.

Palacio mencetak dua gol kemenangan Inter saat bertandang ke Sampdoria, Rabu (3/4/2013) malam WIB. Itu merupakan gol ke-12 pesepakbola 31 tahun itu di Seri A musim ini, atau yang keempat dia buat dalam lima laga terakhir.

Namun kejadin buruk kemudian mendatang striker asal Argentina itu. Saat menjalani latihan bersama skuat Nerazzurri, Kamis (4/4/2013) waktu setempat, dia mengalami cedera dan langsung mendapat perawatan dari staf medis Inter. 

Perlu pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui dengan pasti kondisi Palacio. Namun dikutip dari Football Italia, Palacio dikhawatirkan mengalami masalah pada ototnya. Kondisi itu membuat dia bisa terancam absen sekitar satu bulan.

"Rodrigo Palacio menjalani pemeriksaan medis yang menunjukkan adanya masalah otot di belakang paha kirinya," demikian pernyataan Inter di situs resminya.

Berita tersebut jadi pukulan hebat buat Inter yang sebelumnya sudah ditinggal Diego Milito hingga akhir musim. Setelah Milito menepi, Palacio adalah pencetak gol andalan Andrea Stramaccioni. 

Apalagi Inter kini masih berupaya mengincar posisi tiga klasemen akhir musim demi meraih tiket Liga Champions musin depan. Javier Zanetti dkk saat ini masih duduk di posisi lima dengan poin 50, terpaut tujuh dari AC Milan di urutan tiga klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)