Laman

Minggu, 14 April 2013

Stramaccioni Tak Mau Lagi Bahas Kontroversi Wasit

Getty Images

Milan - Andrea Stramaccioni enggan membicarakan kembali perihal kontroversi wasit yang muncul pekan lalu. Dia memilih untuk fokus ke laga kontra Cagliari akhir pekan ini.

Pekan lalu, Inter Milan dipaksa menyerang 3-4 dari Atalanta di Giuseppe Meazza. Pertandingan itu kemudian memuculkan kontroversi soal keputusan wasit yang memberi Atalanta hadiah penalti.

Stramaccioni menyebut wasit mengada-ada soal penalti itu. Massimo Morratti pun kemudian juga turut mengecam kepemimpinan wasit. Bahkan kritik yang dilontarkan Moratti itu membuatnya terancam sanksi dari FIGC.

Namun, Stramaccioni kini tak mau lagi membahas soal hal itu. Dia menilai persoalan itu telah selesai.

"Tidak ada masalah, semuanya berakhir sekarang. Tidak perlu lagi ada diskusi," sahut Stramaccioni seperti dikutip Football Italia.

"Kami punya kesalahan sendiri-sendiri dan tidak pernah mundur dari itu. Sejauh yang kami tahu, isu itu selesai di hari Minggu malam," sambungnya.

"Saya mengekspresikan ide saya, yang mana wasit tidak membuat kesalahan teknis, karena dia melihat sesuatu yang tidak pernah terjadi. Saya tidak pernah bicara soal niat baik," kata Stramaccioni.

Inter dihadapkan pada krisis pemain jelang lawa melawan Cagliari, Minggu (14/4/2013) malam WIB. Antonio Cassano menyusul Rodrigo Palacio dan Diego Milito yang masuk ruang perawatan. Sementara Ezequiel Schelotto sedang dikenai hukuman larangan bertanding.

"Laga melawan Cagliari itu penting, karena tanpa pemain Primavera kami hanya punya 14 atau 15 pemain senior. Ini adalah tahap paling penting di musim ini. Tahun 2013 tidak berjalan seperti yang kami inginkan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)