Laman

Kamis, 18 April 2013

Ucapan Terima Kasih Zanetti Kepada Interisti

Getty Images

Internazionale tersingkir dari Coppa Italia oleh AS Roma setelah kalah 2-3 pada leg 2 Semifinal di Giuseppe Meazza, Kamis (18/4) dini hari WIB. Kapten I Nerazzurri, Javier Zanetti, mengucapkan terima kasih kepada Interisti yang selalu mendukung timnya meski kalah dalam laga tersebut.

Pada leg 1 Semifinal Coppa Italia di Stadio Olimpico, AS Roma menang 2-1 atas Internazionale. I Nerazzurri kembali kalah pada leg 2 dan tersingkir dengan agregat 3-5.

"Suporter kami memahami kesulitan yang kami hadapi dan mereka menyadari bahwa kami telah melakukan segalanya," ujar Javier Zanetti kepada Inter Channel.

"Sekarang yang kami bisa lakukan adalah berterima kasih kepada mereka karena mereka telah membuktikan lagi bahwa mereka selalu ada untuk kami."

"Sekarang kami harus mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin dan mencoba mengembalikan kepercayaan beberapa pemain kami yang dapat membantu," kata Zanetti.

Jonathan sempat membuat Inter unggul atas I Giallorossi pada menit ke-22. Akan tetapi pada babak kedua semua berubah, Mattia Destro mencetak dua gol ditambah sebuah gol dari Vassilis Torosidis. Striker La Beneamata, Ricardo Alvarez (80'), menciptakan gol terakhir dalam laga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)