Laman

Senin, 22 April 2013

Kemenangan Penting di Tengah Periode Gawat Nerazzurri

Getty Images

Inter tampil sebagai pemenang pada laga di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/4/2013). Kendati kalah dalam penguasaan bola dan jumlah peluang, Nerazzurri unggul 1-0 berkat gol semata wayang Tomasso Rocchi.

Ini adalah kemenangan pertama Inter dalam lima laga Seri A terakhir di kandang sendiri. Sebelumnya, mereka sekali seri dan tiga kali kalah berturut-turut.

Selain itu, Inter juga meraih kemenangan di tengah badai cedera dahsyat yang menghantam mereka. Saat mengalahkan Parma, La Beneamata tak diperkuat banyak pemain kuncinya.

"Kemenangan ini berarti banyak dalam periode gawat yang kami alami," ujar Stramaccioni di situs resmi Inter.

"Ini sesuatu yang ingin ditunjukkan oleh para pemain kepada setiap orang dan kepada presiden kami, yang selalu memberikan kami dorongan. Ini juga untuk fans, yang selalu ada untuk kami."

"Saya pikir Inter bermain cukup tangguh di babak pertama. Kami tahu kami akan sedikit kewalahan di babak kedua ketika Parma memasukkan tenaga baru. Tapi kami berhasil mendapatkan hasil," imbuhnya.

Hasil negatif akhir-akhir ini juga membuat status Stramaccioni sering dipertanyakan. Namun, ia mengaku siap menghadapi segala kritik dan menerima segala konsekuensi terkait kariernya.

"Seorang pelatih harus selalu terbuka kepada kritik, dan memang seharusnya demikian," ujarnya.

"Tapi ,saya bukan tipe pelatih yang bersembunyi. Saya akan dengan senang hati menghadapi meski berisiko kepada karier saya, karena tim ini dan warna biru-hitam berarti banyak untuk saya," kata Strama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)