Laman

Sabtu, 06 April 2013

Inter Uji Duet Cassano-Rocchi

(c) AFP

MILAN — Inter Milan tengah menguji duet lini depan, Tommaso Rocchi dan Antonio Cassano, setelah Rodrigo Palacio dibekap cedera otot tertarik dan harus absen dalam laga melawan Atalanta.

Inter memang tergantung dengan Palacio. Sebagai bukti, lelaki Argentina berusia 23 tahun itu telah mengontribusi lima gol dalam Serie-A terakhir Inter. Sejauh ini, Palacio telah menyumbangkan 12 gol liga.

Namun, karena Palacio dibelit cedera dan diperkirakan absen sekitar sebulan, allenatore Andrea Stramaccioni pun harus mengubah duet lini depannya. Rocchi akan dipasangkan dengan Cassano, dalam laga Serie-A pada Minggu (7/4/2013).

Namun, Inter tak selamanya dilibas kabar buruk. Buktinya, Yuto Nagatomo kembali berlatih bersama skuad La Beneamata, setelah pulih dari cedera otot ligamen lututnya.

La Gazzetta dello Sport merilis, Palacio adalah pemain Inter ke-14 yang tumbang oleh cedera, setelah Ricky Alvarez, Cristian Chivu, Luca Castellazzi, Samir Handanovic, Diego Milito, Gaby Mudingayi, Joel Obi, Nagatomo, Walter Samuel, Andrea Ranocchia, Matias Silvestre, Dejan Stankovic, dan Alvaro Pereira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)