Laman

Selasa, 16 April 2013

Coppa Italia untuk Selamatkan Musim Inter

Getty Images

Milan - Perjalanan Inter Milan di beberapa kompetisi musim ini tak bisa dibilang sukses. Ricky Alvarez pun menyebut gelar Coppa Italia akan jadi penyelamat bagi musim La Beneamata.

Di Liga Italia Inter sempat berada di papan atas di awal musim. Namun dalam perjalanannya, Nerazzurri terus mengalami penurunan hingga jauh dari persaingan scudetto.

Dua kekalahan beruntun yang baru saja didapat dari Atalanta dan Cagliari membuat Inter turun ke posisi tujuh klasemen. Mereka mengumpulkan 50 poin dan tertinggal sembilan angka dari AC Milan yang ada di posisi tiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Inter juga sudah tersingkir dari kompetisi Eropa. Langkah mereka di Liga Europa terhenti di babak 16 besar setelah dikandaskan oleh Tottenham Hotspur.

Satu-satunya kompetisi di mana Inter masih punya peluang untuk meraih titel adalah Coppa Italia. Pasukan Andrea Stramaccioni itu sudah sampai babak semifinal dan akan menghadapi AS Roma.

Di leg pertama di kandang Roma, Inter kalah 1-2. Leg kedua akan digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB.

"Pertandingan kami selanjutnya, melawan Roma di Coppa Italia, sangat penting karena kami bisa lolos ke final," ujar Alvarez seperti dikutip Football Italia.

"Kami sangat ingin membalikkan musim ini," sambung pemain asal Argentina itu.

"Ini akan jadi laga yang sulit, tapi siapapun yang bermain harus memberikan segalanya untuk menang dan lolos. Klub layak mendapatkannya," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)