Laman

Senin, 01 April 2013

Takluk Di Derby D'Italia, Stramaccioni Tak Menyesal

inter.it

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni tidak merasakan penyesalan usai ditaklukkan Juventus, Sabtu (30/3). Sang allenatore pun enggan melepas ambisi menembus zona Liga Champions.

Kekalahan tersebut, diakui Stramaccioni, masih bisa ditolerir. Kualitas I Bianconeri jadi pembenaran atas sikap pria berusia 37 tahun ini.

"Kami tetap mempertahankan target sebelumnya karena telah menunjukkan penampilan positif pada laga ini. Juventus memang tim terbaik di Serie-A. Jadi, tidak ada penyesalan karena kami juga sempat memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan," ungkap Stramaccioni kepada Sky Sport Italia.

Stramaccioni turut menganalisis faktor kekalahan timnya. Menurut Stramaccioni, Javier Zanetti cs mengalami kelengahan pada paruh pertama dan setelah gol penyeimbang yang diciptakan Rodrigo Palacio.

"Kami kebobolan terlalu cepat dan gol Fabio Quagliarella sungguh mengejutkan. Dia telah memberi kemudahan untuk Juventus," tutur Stramaccioni.

"Kami sempat memperbaiki penampilan pada paruh kedua. Sayang sekali, kami menderita gol kedua dalam momen terbaik kami di pertandingan ini," tandas Stramaccioni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)