Laman

Jumat, 12 April 2013

Kalah Banding, Cagliari Vs Inter Tetap Di Trieste

dok. Soccer

Cagliari akhirnya harus menutup mimpi mereka untuk memainkan laga kontra Inter Milan pada ajang Serie A di Is Arenas. Pasalnya, usaha Cagliari untuk banding tak membuahkan hasil.

Hal ini memastikan laga kontra I Nerazzurri tetap akan digelar di Stadion Nereo Rocco, Trieste. Laga itu sendiri akan digelar pada Minggu (14/7).

Ini bukan kali pertama Cagliari harus mengungsi ke Trieste. Stadion Is Arenas memang dilanda berbagai masalah dan sejumlah laga harus dimainkan tanpa penonton atas alasan keamanan.

Dewan kota setempat tidak memberikan sertifikat keamanan sementara untuk menggelar laga di Is Arenas lantaran adanya proyek membangunan yang masih berjalan di sekitar stadion itu. Atas alasan keamanan itu juga, beberapa laga sebelumnya pun cukup sering tak bisa dimainkan di Is Arenas.

Kepastian Cagliari untuk bermain di Trieste ini sebenarnya sudah diumumkan jauh hari. Hanya saja, Cagliari masih berusaha mengajukan banding.

Sayangnya, hal itu hanya berakhir dengan keputusan yang tak menyenangkan bagi Cagliari. Sebab, pengadilan TAR telah menolak banding mereka dan memutuskan laga tetap tidak boleh digelar di Is Arenas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)