Laman

Senin, 15 April 2013

Sudah Ditunggu Roma, Inter Tak Mau Lama-lama Ratapi Kekalahan

Getty Images

Trieste - Inter Milan takluk di kandang Cagliari dalam lanjutan Seri A. Namun, Nerazzurri tak mau lama-lama meratapi kekalahan tersebut karena beberapa hari lagi mereka akan melakoni duel penting di Coppa Italia.

Melawat ke Stadion Nereo Rocco, Trieste, Minggu (14/4/2013) malam WIB, Inter dikalahkan tim tuan rumah dengan skor 0-2. Yang makin menyakitkan, salah satu gol yang bersarang ke gawang mereka berasal dari penalti kontroversial yang diawali diving Mauricio Pinilla.

Kekalahan ini membuat posisi Inter turun ke urutan ketujuh klasemen sementara Seri A dengan koleksi 50 poin dari 32 pertandingan. Mereka kini berjarak delapan poin AC Milan yang menempati posisi ketiga. Kalau Milan menang atas Napoli, maka mereka akan makin sulit finis di zona Liga Champions.

Inter kini akan berusaha secepatnya melupakan kekalahan dari Cagliari. Tim besutan Andrea Stramaccioni ini sudah ditunggu laga leg kedua semifinal Coppa Italia kontra AS Roma di Giuseppe Meazza, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB. Pada pertemuan pertama, Inter kalah 1-2.

"Sekarang kami tak punya waktu untuk meratapi ini. Kami harus memikirkan satu pertandingan pada satu waktu," ucap gelandang Inter, Ricky Alvarez, di situs resmi klub.

"Pertandingan kami berikutnya, melawan Roma di Coppa Italia, sangat penting karena kami bisa lolos ke final. Ini akan sulit karena kami tidak punya penyerang yang fit," tambahnya. 

"Namun, siapa pun yang bermain harus memberikan segalanya untuk menang dan lolos. Kami ingin lolos ke final untuk memperbaiki musim," kata Alvarez.

Hal serupa diungkapkan oleh kapten Javier Zanetti. Menurutnya, yang paling penting saat ini adalah mengalahkan Roma dan lolos ke final.

"Sekarang kami akan mencoba mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga hari Rabu. Kami berharap untuk mendapatkan hasil yang meloloskan kami ke final," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)