Laman

Jumat, 19 April 2013

Ini Tanggapan Stramaccioni Soal Isu Dirinya Akan Didepak Inter

Getty Images

Milan - Isu pelengseran pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, semakin deras seiring kegagalan La Beneamata mencapai final Coppa Italia. Tapi ia tak terlalu ambil pusing dengan isu-isu tersebut.

Inter mengalami periode buruk akhir-akhir ini, hanya menang sekali di lima pertandingan Serie A dan sisanya kalah. Mereka terlempar dari lima besar setelah kini hanya menempati urutan ketujuh di klasemen sementara.

Javier Zanetti dkk. juga baru tersingkir dari perburuan gelar juara Coppa Italia setelah dihempaskan AS Roma dengan skor agregat 3-5.

Tak heran jika Stramaccioni semakin santer digosipkan akan didepak di akhir musim. Namun pria 37 tahun itu mengaku tidak terlalu "galau".

"Saya tidak peduli tentang rumor yang menyatakan masa depan saya. Selama saya berada di bench Inter, saya akan memberikan 110 persen untuk Biru Hitam," ujar Stramaccioni seperti dikutip SkySports.

"Koran-koran boleh saja mengeluarkan nama-nama dari 127 pelatih berbeda, tapi saya tidak peduli.

"Anda menyebutkan satu nama, ternyata dia memperpanjang kontrak dengan timnya, lalu Anda menyebutkan lagi yang lainnya. Jadi mari kita bantu supaya setiap pelatih bisa memperbarui kontraknya," selorohnya.

Menggantikan Claudio Ranieri di bulan Maret 2012, Stramaccioni membawa Inter finis di peringkat keenam di musim lalu. Hasil itu cukup buat Massimo Moratti mengubah statusnya sebagai caretaker pelatih menjadi pelatih kepala di musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)