Laman

Kamis, 08 Desember 2011

Inter Berharap Undian yang Menyenangkan

Milan - Inter Milan sudah lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. Kini Javier Zanetti berharap Nerazzurri mendapat keberuntungan saat pengundian 16 Desember mendatang.

Inter mengakhiri perjalananya di Grup B dengan kekalahan 1-2 dari CSKA Moskow di Giuseppe Meazza, Kamis (8/12/2011). Meski begitu hasil ini tak mempengaruhi posisi Inter di puncak klasemen karena mereka sudah mengumpulkan 10 poin, sedangkan nilai akhir CSKA yaitu 8.

Menjadi pemuncak grup tentunya menguntungkan Inter karena mereka akan berada di pot 1 bersama tim-tim kuat macam Barcelona, Bayern Munich, Benfica, Real Madrid, Chelsea, Arsenal and Apoel Nicosia.

Sementara itu di pot 2 ada AC Milan, Napoli, Zenit St Petersburg, Marseille, Bayer Leverkusen, Olympique Lyon, CSKA Moskow and FC Basel. Dengan proteksi negara masih diberlakukan di fase ini, maka Milan dan Napoli tak akan jadi lawan Il Biscione.

Menilik kondisi Inter saat ini yang tengah mengalami penurunan performa, mendapat lawan yang tak begitu berat tentunya akan menguntungkan juara Liga Champions 2010 itu. Hal yang mana diharapkan oleh sang kapten, Zanetti.

"CSKA memiliki keyakinan hingga akhir pertandingan dan mereka pantas mendapat credit karena berhasil lolos. Hal yang terpenting saat ini adalah finis sebagai juara grup. Jadi kami kini berharap bisa mendapatkan undian yang bagus," ujar Zanetti di Football Italia.

"Aku sedikit terkejut melihat beberapa tim besar gagal melaju ke fase gugur, namun itu tidak membuat kompetisi ini menjadi lebih mudah. Tim yang tersisa akan memberikan kemampuan terbaiknya," simpul Zanetti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)