Laman

Jumat, 16 Desember 2011

Ranocchia: Inter Masih Bisa Merebut "Scudetto"

MILAN — Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, mengaku yakin, timnya masih bisa memenangkan scudetto, meski saat ini "La Beneamata" terpaut sepuluh angka dari pemuncak klasemen sementara Serie-A, Juventus. 

Inter perlahan-lahan keluar dari krisis. Javier Zanetti dan kawan-kawan mulai konsisten meraih kemenangan. Setelah ditaklukkan Juventus 1-2 pada 29 Oktober lalu, Inter meraih lima kemenangan beruntun. Alhasil, prestasi itu mendongkrak Inter ke peringkat ketujuh dengan mengoleksi 20 poin. 

Menjelang pergantian tahun, Inter menyisakan dua laga. Setelah bertandang ke Cesena, Minggu (18/12/2011), Inter akan menjamu Lecce tiga hari kemudian. Ranocchia menilai dua pertandingan tersebut sangat penting bagi timnya demi kembali ke jalur persaingan gelar juara. 

"Pertandingan selanjutnya melawan Cesena dan Lecce sangat penting bagi kami. Sangat penting meraih kemenangan untuk menunjukkan hasil yang konsisten, dan kami bisa mengakhiri tahun dengan mengoleksi 26 poin," beber Ranocchia. 

"Aku percaya hal itu mungkin terjadi. Inter masih bisa memenangkan scudetto. Namun, saat ini kami harus fokus berada di posisi tertinggi pada akhir tahun ini. Kemudian pada 2012, kami memiliki kesempatan untuk mengambil alih," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)