Laman

Kamis, 15 Desember 2011

Motta: Rotasi Ranieri Baik Untuk Kami

Gelandang Inter Milan, Thiago Motta mendukung keputusan rotasi Claudio Ranieri guna meningkatkan performa timnya seiring dengan  kemenangan 1-0 yang dibukukan timnya dari Genoa, Rabu (14/12) dini hari tadi.

Motta menilai keputusan Ranieri untuk merotasi tim malah akan menguntungkan timnya ketika di awal laga Ranieri memainkan duet Diego Milito dan Giampaolo Pazzini sementara Diego Forlan memulai laga dari bangku cadangan. Pemain muda seperti Marco Faraoni dan Andrea Poli juga tampil sebagai starter. 

"Ranieri sedang bereksperimen dan dia sudah melihat banyak hal dalam sepak bola. Dia paham benar cara mengatur kami semua."

"Saat ini, kami harus berpikir apa yang terbaik bagi tim, jadi saya berpikir kami seharusnya bergantian bermain dan beristirahat. Jika kami melakukan rotasi seperti ini, maka kami akan bermain lebih baik."

Motta juga memberikan komentar singkat terkait dengan pertandingan melawan Genoa yang disebutnya sebagai pertandingan sulit karena Genoa memilih bermain bertahan.

"Sebelum terjadinya gol kami bermain melawan tim yang sangat berhati-hati, tim yang bertahan dengan baik sementara kami terus menekan guna mencetak gol," pungkasnya.

Berikutnya Inter akan menantang Cesena tanggal 18 Desember dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)