Laman

Senin, 12 Desember 2011

Zanetti pada Sky: "Waspada, Genoa telah mengalami banyak kemajuan"

MILAN – "Saya tidak bisa tampil kemarin setelah sebelumnya menerima kartu merah pertama dalam karir saya di Serie A, namun yang paling penting tim bisa meraih kemenangan setelah kalah dua kali berturut-turut. Sangat penting bagi Inter untuk bisa selalu bangkit seperti yang telah mereka perlihatkan sebelumnya." ujar Javier Zanetti, saat wawancara ekslusif dengan Sky Sport Italia di sela-sela acara malam dana Pupi Christmas Gala yang diadakan di Hotel Melià, Milan.

Komentar dari Claudio Ranieri yang mengatakan kemenangan dari Fiorentina bukan sebagai titik balik kebangkitan Inter juga di amini oleh sang kapten: "Pelatih memang benar. Setiap kali kami berbicara tentang tentang titik balik kebangkitan tim, pada akhirnya kami kembali menderita kekalahan. Kami berharap untuk dapat meraih poin maksimal sampai menjelang libur natal nanti. Dapatkah kami memperpendek jarak di klasemen dengan mengalahkan Genoa ? Mereka tim yang berkembang pesat dan berambisi untuk naik ke posisi atas klasemen. Akan menjadi pertandingan yang penting dan sulit, namun kami akan mencoba melakukan yang terbaik."

Kemudian ia berbicara tentang Maicon yang telah kembali tampil sehabis cedera:"Ia seseorang yang bisa memberikan perbedaan dan kembalinya ia kedalam tim memberikan suntikan semangat yang besar. Sama seperti Sneijder yang saat ini tidak bisa tampil atau Forlan yang akan segera kembali memperkuat tim. Kami mengalami beberapa masalah cedera pemain seperti contohnya Lucio dan Stankovic, namun jika semua pemain telah pulih, kami akan menjadi tim yang sangat kompetitif."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)