Laman

Sabtu, 03 Desember 2011

Ranocchia: Inter Harus Terus Menang

MILAN - Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, menyatakan, timnya harus mampu meraih kemenangan di setiap laga demi kembali ke dalam persaingan scudetto musim ini.

Saat ini, Inter bercokol di peringkat ke-15 dengan mengoleksi 14 angka. Tim besutan Claudio Ranieri tersebut terpaut 12 angka dari Juventus di puncak klasemen.

Pada laga selanjutnya, Inter akan melawan Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (3/12/2011). Ranocchia mengharapkan timnya bisa meraih poin penuh pada pertandingan nanti.

"Kami harus memenangkan semuanya. Faktanya, kami tak bisa berpikir lain. Pekan ini kami mempersiapkan diri melawan (Antonio) Di Natale dan kawan-kawan," kata Ranocchia. 

"Meskipun tidak merasa dalam tekanan untuk meraih kemenangan, kami sudah terbiasa dengan kemenangan dan kami siap untuk bangkit," sambungya. 

Bek asal Italia itu juga berharap Inter berbelanja pemain pada bursa transfer Januari nanti untuk mengantisipasi kemungkinan banyaknya pemain yang cedera.

"Mungkin akan banyak cedera karena kami banyak bermain. Hal yang positif bahwa perlu ada yang datang agar pergantian bisa dilakukan dengan baik. Klub akan memperkuat tim dengan pemain yang akan menambah nilai segera mungkin," beber Ranocchia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)