Laman

Selasa, 06 Desember 2011

Thiago Motta: "Kami yang harus di salahkan atas kekalahan ini"

MILAN - "Mencoba mencari jawaban atas situasi yang terjadi belakangan ini tidaklah mudah. Kami harus bersatu, tetap fokus dan terus bermain. Hanya sedikit yang bisa diucapkan. Berbicara terlalu banyak tidak akan membawa perubahan apapun. Kami harus membuktikannya di lapangan." Demikian pernyataan Thiago Motta saat berbicara kepada Sky Sport Italia setelah kekalahan melawan Udinese.

"Kami harus mencoba mencari cara untuk bangkit dan memenangkan pertandingan," tambah Motta. "Sekarang kami sangat memerlukan dukungan dari para fans, bahkan lebih dari sebelumnya. Kami yang harus di salahkan atas kekalahan ini dan kami harus merubahnya. Kami tidak boleh membuat kesalahan lagi."

Terakhir Motta mengomentari tendangan pinalti yang gagal dieksekusi oleh Pazzini: "Hal seperti itu biasa terjadi. Namun gagal mengeksekusi tendangan pinalti bukanlah masalah sebenarnya. Kami sebenarnya memiliki waktu 95 menit untuk membuat gol. Namun saya turut menyesal untuk Giampaolo karena ia telah mengerahkan segala kemampuannya." Dan ketika disinggung soal peluang meraih Scudetto, Motta menolak untuk membicarakannya: "Berbicara mengenai hal itu saat ini sama saja dengan membodohi para fans."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)