Laman

Selasa, 20 Desember 2011

Nerazzurri Ingin Terus Menapak Naik

Milan - Tiga kemenangan terakhir di Seri A membuat posisi Inter Milan di klasemen membaik. Ingin terus menapak naik ke papan atas, tiga poin dari Lecce jadi wajib hukumnya.

Setelah sempat terpuruk di papan bawah dalam beberapa pekan lalu, Inter mulai memperbaiki penampilan serta mental para pemainnya.

Alhasil kemenangan atas Fiorentina, Genoa dan Cesena membuat La Benemata kini berada di urutan kelima dan berselisih 10 poin dari Juventus di puncak klasemen.

"Kondisi di klasemen sekarang sangat berbeda, semuanya mengarah ke hal yang lebih positif," ungkap kapten tim, Javier Zanetti, kepada Inter Channel yang dilansir Football Italia.

Inter akan menutup tahun 2011 dengan melakoni laga tunda kontra Lecce di Giuseppe Meazza, Kamis (22/12/2011) dinihari WIB. Kemenangan atas juru kunci tersebut bisa jadi kado tutup tahun yang manis bagi Il Biscione sekaligus modal memasuki tahun 2012 dengan optimisme tinggi.

Berada di posisi lima besar di akhir tahun boleh jadi adalah hasil awal dari sentuhan Claudio Ranieri, yang datang ke Appiano Gentile saat tim sedang berada di bawah.

"Itu adalah laga yang ketat dan melawan musuh yang sulit, namun kami kompak. Kami ingin tiga poin dan kami mendapatkannya," ujar Zanetti soal kemenangan 1-0 atas Cesena.

"Kami harus lebih baik dan memenangi pertandingan seperti ini," simpul pesepakbola asal Argentina itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)