Laman

Jumat, 02 Desember 2011

Nerazzurri Memulai Misi Sapu Bersih

Milan - Terpuruk di papan bawah mau tak mau Inter Milan harus segera bangkit. Misi menyapu bersih kemenangan pun dicanangkan dan dimulai dari Udinese akhir pekan ini.

Saat ini Inter di posisi ke-15 dengan 14 poin dari 11 laga berlalu, selisih 12 angka dari pemuncak klasemen Juventus. Ini adalah start terburuk Nerazzurri dalam enam musim terakhir.

Tentu jika ingin masih menjaga peluangnya merebut Scudetto musim ini, Inter tak boleh lagi terpeleset. Maka tiga poin jadi harga mati di setiap laga yang dilalui pasukan Claudio Ranieri itu.

Pada pekan ke-13 ini Inter akan bersua salah satu kuda hitam, Udinese, yang saat ini bertengger di urutan ketiga. Jelas bukan lawan yang mudah bagi Il Biscione, meskipun mereka bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (4/12/2011) dinihari WIB.

Tapi pemain bertahannya, Andrea Ranocchia, yakin jika semangat Inter kini untuk keluar dari keterpurukan begitu besar dan poin penuh harus diraih dari Il Zebrette besok. Musim lallu mereka menang 2-1 di tempat yang sama.

"Kami harus memenangi semua laga. (Pada kenyataannya), kami tidak bisa memikirkan tentang hasil selain itu. (Akhir pekan ini) kami akan bersiap untuk menghadapi Antonio Di Natale dan seluruh tim," sahut Ranochhia seperti dilansir Football Italia.

"Bahkan jika kami tidak harus dipaksakan untuk menang, kami terbiasa untuk menang dan kami siap untuk bangkit," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)