Laman

Jumat, 23 Desember 2011

Milito Persembahkan Gol untuk Interisti

Milan - Diego Milito akhirnya kembali bisa bikin gol di Seri A untuk Inter Milan setelah nyaris genap tiga bulan "berpuasa". Gol itu Milito persembahkan untuk para suporter Nerazzurri.

Milito berhasil menyumbangkan satu gol, Kamis (22/12/2011) dinihari WIB, ketika Inter menghantam Lecce 4-1 dalam partai lanjutan Seri A.

Gol itu mengakhiri puasa gol Milito di Seri A setelah kali terakhir menjebol gawang lawan pada 24 September lalu di laga kontra Bologna.

"Aku senang, terutama karena kami menang, juga untuk gol yang sudah lama tidak bisa aku cetak. Itu adalah kemenangan penting," kata Milito di situs Inter.

Perolehan gol Milito musim ini memang terbilang seret. Dengan tambahan gol ke gawang Lecce dan juga satu gol di Liga Champions, ia pun baru bisa bikin total lima gol untuk Inter.

Akan tetapi, itu tak menyurutkan dukungan Interisti kepadanya. Tak ayal gol ke gawang Lecce pun Milito dedikasikan untuk fans Inter.

"Secara khusus aku ingin berterima kasih kepada fans karena mereka selalu mendukungku, gol ini untuk mereka." 

"Aku tidak risau, aku memang gagal bikin gol di sejumlah partai, tapi dalam sepakbola Anda terkadang bisa menjalani laju buruk," tuntas Milito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)