Laman

Jumat, 09 Desember 2011

Pazzini: Terima Kasih Interisti

Milan - Selaras dengan performa Inter Milan yang sedang kurang oke, Giampaolo Pazzini juga tengah tampil kurang prima. Merasa dukungan dari fans tetap saja mengalir, Pazzini pun melontarkan terima kasih.

Sudah delapan pertandingan Pazzini absen menyumbang gol bagi Inter. Di saat yang sama, Nerazzurri juga belum bisa tampil stabil dan mengesankan.

Akan tetapi, paceklik gol Pazzini dan laju tak mengesankan Inter itu tak membuat seret dukungan dari Interisti. Pazzini jelas gembira.

"Luar biasa karena aku merasa semua mendukungku bukan hanya rekan-rekanku tetapi juga para fans," katanya kepada Inter Channel yang dikutip Football Italia.

"Inter selalu memiliki banyak pemain fantastis dan mereka kini sudah memenangi banyak hal, tapi kini saat kami sedang tampil tak bagus dan aku tak bikin gol, aku merasa rasa sayang fans tetaplah sama," lanjut Pazzini.

Bermodal dukungan tersebut, Pazzini pun berjanji akan tampil lebih baik lagi demi membalas kesetiaan para fans. "Itu membuatku bersemangat untuk bekerja lebih keras," seru Pazzini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)