Laman

Kamis, 29 Desember 2011

Zanetti Percaya Inter Bisa Berjaya Musim Ini

Foto: AFP

Milan - Inter Milan perlahan namun pasti menjalani fase kebangkitan setelah terpuruh di awal musim. Dengan beberapa hasil positif berhasil didapat, Javier Zanetti yakin kalau kejayaan masih akan bisa didapat musim ini.

Selepas pekan 16 Seri A, Inter sudah bisa bertengger di posisi lima klasemen sementara. Jumlah 26 poin yang mereka kumpulkan cuma terpaut delapan angka dari AC Milan di posisi teratas.

Kondisi inilah yang membuat Zenetti pede akan kans timnya menuntaskan musim dengan hasil bagus. Apalagi dalam sebulan terakhir Inter berhasil memetik enam kemenangan dari tujuh laga yang dijalani.

"Kami mengawali musim dengan sulit, terutama karena pergantian pelatih dan absennya banyak pemain penting karena cedera. Tapi bulan lalu kami memenangi enam dari tujuh pertandingan," sahut Zanetti di Football Italia.

"Kami terus membaik, kami tahu jalan masih panjang, tapi kami berharap kami terus jadi penantang sampai akhir musim," lanjut pesepakbola asal Argentina itu.

Masih berpartisipasi di tiga kompetisi yang mereka ikuti, peluang Inter menutup musim dengan meraih gelar juara jelas masih terbuka lebar. Dan jika terjadi, maka itu akan menjadi capaian yang hebat mengingat Inter sempat terpuruk di zona degradasi oada awal musim.

"Kami masih bermain di tiga kompetisi. Tapi bagaimanapun kami tahu kalau kami masih harus bekerja keras di liga dan kami juga tahu kalau itu akan sulit karena tim yang berada di atas kami sangat kuat. Tapi kami yakin."

"Saya yakin klub ini akan melakukan upaya besar untuk membuat tim ini lebih kompetitif. Kami harus memanfaatkan pemain yang kami miliki dan jika ada yang datang maka kami akan menyambutnya," tuntas Zanetti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)