Laman

Sabtu, 08 Desember 2012

Cambiasso Sambut Kembalinya Cassano

Getty Images

Milan - Esteban Cambiasso senang Antonio Cassano sudah kembali dari masa hukuman. Kehadiran Cassano diharapkan akan membantu Inter Milan saat menghadapi Napoli, Senin (10/12) dinihari WIB.

Setelah absen di dua laga, Cassano kembali ke skuat Inter dalam lanjutan Liga Europa melawan FK Neftchi Baku yang berakhir 2-2 dinihari tadi.

Comeback-nya striker internasional Italia itu jelas membawa angin segar bagi Nerazzurri. Sejauh ini, Cassano sudah menyumbangkan lima gol dan empat assist dalam 13 kali penampilannya di Serie A.

Tanpa pesepakbola 30 tahun itu, Inter gagal meraih hasil maksimal di dua laga liga terakhirnya dengan dikalahkan Parma 0-1 dan menang tipis dari Palermo 1-0.

Cassano, walaupun kontroversial, tidak dipungkiri memiliki skill sepakbola yang hebat. Dia kini akan berupaya merebut tiga poin saat melawan Napoli guna terus menempel Juventus di pucuk klasemen.

"Antonio dapat melakukan apa saja dengan bola di kakinya, dia menakutkan bagi pertahanan lawan dan dapat membuat sesuatu terjadi kapan pun ketika mendapatkan bola," sanjung Cambiasso di ESPN Star.

"Kami (Inter) tak hanya mesti fokus terhadap absennya Cassano (untuk beberapa saat). Memang cukup sulit bagi kami. Tapi, pada Minggu besok kami akan kembali ke trek kemenangan dan kami harus terus mempertahankan itu," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)