Laman

Sabtu, 29 Desember 2012

Nagatomo: "Cassano, tak pernah bertemu seseorang seperti dia!"


MILAN - "Saya pikir Juventus sangat bagus dalam laga-laga yang lebih mudah, sementara kami kehilangan beberapa poin dalam laga-laga itu. Skuat kami merupakan pekerjaan yang masih berjalan, tapi kami memiliki potensi besar." Inilah yang dikatakan Yuto Nagatomo kepada ANSA saat ia berbicara tentang kedua leg yang berbeda dalam petualangannya di Italia.

Dari penyesuaian dirinya di Cesena saat baru tiba di Milan, hingga persahabatannya dengan Cassano ("Saya tak pernah bertemu seseorang seperti dia") dan selebrasinya yang unik bersama Zanetti setelah setiap mencetak gol. Hingga saat terbaiknya di klubnya saat ini, Inter: "Saat saya pertama kali mendengar tentang minat Nerazzurri 18 bulan yang lalu saya terkejut dan senang. Tak diragukan lagi, kemenangan kami di Turin melawan Juventus adalah kenangan terbaik saya sejauh ini."

Ia juga mendapat dukungan penuh dari pelatih kepala Jepang, Alberto Zaccheroni. "Ia salah satu yang memberi tahu saya bahwa saya bisa berhasil di Serie A," kata Nagatomo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)