Laman

Kamis, 20 Desember 2012

Jamu Genoa, Nerazzurri Terancam Pincang

Getty Images

Milan - Hasrat Inter Milan menutup tahun dengan kemenangan bisa saja terganggu kala sejumlah pemainnya dibekap cedera jelang laga kontra Genoa akhir pekan ini.

Kemenangan atas Hellas Verona dinihari kemarin yang meloloskan mereka ke perempatfinal Coppa Italia harus dibayar mahal dengan cederanya Luca Castelazzi. Tak hanya kiper gaek Italia itu, Yuto Nagatomo diberitakan mengalami masalah serupa.

Tak hanya kedua pemain itu, Inter juga sedang menanti kondisi Esteban Cambiasso yang cedera saat kalah dari Lazio kemarin. Kondisi skuat Inter kian pincang karena Fredy Guarin juga akan absen saat Inter menjamu Genoa di Giuseppe Meazza akhir pekan ini karena akumulasi kartu.

"Akan jadi laga yang sangat penting. Sayangnya kami sedang dalam kondisi tidak baik," aku Stramaccioni di Football Italia.

"Kami kehilangan Yuto Nagatomo dan Luca Castelazzi semalam di laga Coppa Italia melawan Verona dan ada beberapa pemain yang cedera," sambungnya.

"Apakah hukuman Fredy Guarin akan ditangguhkan tapi kami akan kekurangan pemain lini tengah karena Esteban Cambiasso juga sedang tidak fit."

Inter saat ini berada di posisi kedua dengan 34 poin, selisih tujuh angka dari Juventus di puncak. Laga kontra Genoa akan jadi yang terakhir di tahun 2012 sebelum main lagi 6 Januari mendatang melawan Udinese.

"Saya ingin Inter tampil hebat saat melawan Genoa karena kami bisa memulai paruh kedua musim atau memasuki libur Natal di posisi kedua," tandas pelatih 36 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)