Laman

Kamis, 06 Desember 2012

Stramaccioni: Soal Sneijder, Saya yang Memutuskan

Getty Images

Milan - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, kembali menegaskan sikapnya soal situasi Wesley Sneijder. Sneijder bermain atau tidak, itu mutlak berada di tangan Stramaccioni.

Meski sudah pulih dari cedera, Sneijder, yang pada musim-musim sebelumnya jadi pemain kunci Inter, tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain. Hal ini diduga berkaitan dengan penolakan Sneijder untuk menandatangani kontrak baru di Nerazzurri.

Sneijder sendiri punya alasan kenapa dia tak menerima kontrak baru itu. Dalam kontrak baru itu, gajinya yang sekarang sebesar 6 juta euro per tahun akan dipangkas.

Untuk mendinginkan suasana, Presiden Inter, Massimo Moratti, sempat meminta kepada Stramaccioni agar Sneijder dimainkan. Tapi, Stramaccioni menegaskan bahwa pelatih-lah yang punya otoritas untuk menentukan siapa yang bermain dan siapa yang tidak.

"Saya pikir saya sudah bicara terlalu banyak soal perdebatan ini," ungkap Stramaccioni di Football Italia.

"Semua keputusan yang dibuat soal seluruh pemain saya dibuat secara eksklusif berdasarkan evaluasi saya," tegasnya.

"Kalau si pemain Belanda itu bermain atau dia dimasukkan ke skuat, maka itu karena keputusan saya dan bukan orang lain. Saya yang bertanggung jawab," kata Stramaccioni.

"Dia sedang berlatih dengan rekan-rekannya, dia bekerja dengan baik, dan saya berharap tidak harus menjawab pertanyaan lagi soal ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)