Laman

Rabu, 05 Desember 2012

Moratti: "Sneijder, kami tengah mencari sebuah solusi"


MILAN - Massimo Moratti berbicara kepada para jurnalis di luar kantornya di Milan. Bacalah apa yang dikatakan sang presiden selengkapnya di sini di inter.it:

Apakah anda dan Wesley Sneijder sudah berbaikan?

"Saya banyak hal yang muncul dari media dan jelas kami tengah berusaha bersepakat mengenai begaia hal tertentu, jika tidak ia akan tetap di klub ini, yang penting adalah ia bugar dan bermain baik, hanya itu yang saya pikirkan."

Jadi ia akan bermain?

"Tentu saja, begitu ia siap."

Tapi, apa posisi Inter menyusul pembicaraan hari ini?

"Saya telah berbicara kepada mereka yang hadir dalam pertemuan ini, mereka terkesan cukup puas, kedua pihak bersikap masuk akal, kini terserah kepada mereka, ini bergantung pada Sneijder, yang tentu saja masih merupakan pemain Inter. Kami akan lihat.

Akankah anda menghadiri pembicaraan selanjutnya?

Tidak, ini sesuatu yang bisa dengan mudah diselesaikan. Tapi, jika mereka membutuhkan saya, saya tentu saja akan ada di sana.

Anda dan Stramaccioni telah mengatakan bahwa ia siap dipilih, jadi apakah ia siap untuk bermain?

"Jika siap untuk bermain jika ia bugar dan dalam kondisi terbaiknya, bukan hanya karena ia seorang Sneijder."

Sneijder tampak marah saat ia muncul seusai pertemuan itu...

"Jadi kalian sekarang sudah menjadi psikolog? Saya juga terkadang terlihat marah setiap kali saya menemui kalian, tapi tak selalu seperti itu!" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)