Laman

Jumat, 14 Desember 2012

Transfer Musim Dingin Inter Tak Terpengaruh Status Sneijder

Getty Images

Milan - Masa depan Wesley Sneijder di Inter Milan hingga kini belum jelas. Tapi apapun yang terjadi pada sang gelandang, itu tidak akan mempengaruhi kebijakan transfer musim dingin Nerazzurri.

Masih terikat kontrak sampai 2015, Sneijder sudah tak dimainkan Inter sejak September lalu. Disebutkan kalau pesepakbola asal Belanda itu tengah dibekukan statusnya karena menolak perpanjangan kontrak sampai 2016, namun dengan klausul pemotongan gaji.

Masalah tersebut kemudian berujung pada spekulasi soal bakal dijualnya Sneijder pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka sebentar lagi. Tak jelas apakah akan dilepas atau dipertahankan, Inter tegas menyebut kalau transfer yang akan dilakukan tak akan dipengaruhi oleh kondisi Sneijder.

"Tak ada yang bergantung padanya. Saya pikir kami akan tetap melangkah dengan tujuan yang sudah jelas terkait kondisi finansial klub ini," sahut Presiden Inter, Massimo Moratti pada Ansa dan dikutip dari Skysports.

Dari beberapa isu transfer yang berkembang, Inter justru kerap dikaitkan dengan kedatangan pemain depan baru, alih-alih jenderal lapangan tengah. Salah satunya adalah Klaas Jan Huntelaar, yang kontraknya bersama Schalke04 bakal habis di akhir musim ini.

Nama lainnya adalah pemain muda dari klub Velez Sarsfield, Facundo Ferreyra. Baru berusia 21 tahun, Ferreyra juga berposisi sebagai pemain depan dan merupakan anggota timnas Argentina U-20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)