Laman

Sabtu, 01 Desember 2012

Handanovic: Kasus Sneijder Tak Ganggu Atmosfer Tim

Dok. SOCCER

Tren buruk tengah menaungi Inter Milan dalam beberapa terakhir. Masalah bertambah lantaran status Wesley Sneijder dibekukan setelah menolak pemotongan gaji.

Sejumlah pihak coba mengaitkan ketiadaan Sneijder dengan semangat bertanding I Nerazzurri dalam beberapa laga terakhir. Akan tetapi, Samir Handanovic coba menampik korelasi antara keduanya.

"Segalanya berjalan normal dan tidak ada yang salah. Semua pemain datang ke tempat latihan laiknya seorang profesional," tutur Handanovic. seperti dilansir situs resmi klub.

"Mungkinkah, hal ini (kasus Sneijder) mengganggu atmosfer I Nerazzurri? Tidak menurut pendapat saya. Ketika hasil negatif datang, orang terkadang suka mencari alibi dan alasan," imbuh Handanovic.

Kekalahan di markas Atalanta dan Parma jadi referensi pemain asal Slovenia ini. Menurutnya, kedua tim memang memiliki rekor kandang cukup bagus.

"Pada perjalanan ke Parma dan Bergamo, contohnya, aku tak pernah menang, tak hanya saat bersama Inter. Mungkin, stadion tersebut membuat beberapa tim tidak tampil baik," tandas mantan penjaga gawang Udinese ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)