Laman

Senin, 24 Desember 2012

Moratti Bicara Peluang Berat Inter Rebut Scudetto


Presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai peluang timnya meraih gelar scudetto musim ini bakal bertambah berat. Seiring rangkaian hasil buruk yang diraih Nerrazurri di beberapa laga terakhir Serie A. 

Javier Zanetti dan kawan-kawan hanya memetik gagal memetik kemenangan di dua laga terakhir mereka di Serie A. Setelah ditekuk Lazio dengan skor tipis 0-1 pada laga pekan lalu, dinihari tadi Inter ditahan imbang Genoa dengan skor 1-1.

Dua hasil mengecewakan ini membuat Inter melorot ke posisi empat klasemen. Inter kini tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Juventus. Dan Moratti menganggap selisih sembilan poin, merupakan selisih poin yang cukup banyak.

"Apakah sembilan poin terlalu banyak? Mungkin saja iya, tapi saya yakin kami akan bangkit kembali ke jalur juara. Kami bisa melakukan itu dengan sedikit keberuntungan seperti di lagi hari ini," kata Moratti seperti dilansir Football Italia. 

Di akhir paruh pertama kompetisi, persaingan merebut gelar sucetto Serie A semakin sengit. Setelah secara mengejutkan dua "kuda hitam", Lazio dan Fiorentina menyodok ke posisi dua dan tiga. Hasil itu didapat setelah Lazio berhasil mengalahkan Sampdoria 1-0 dan Fiorentina menekuk Palermo 3-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)