Laman

Kamis, 13 Desember 2012

Stramaccioni Akan Tonton Latihan Fiorentina

Getty Images

Andrea Stramaccioni akan absen dari latihannya untuk mengejar Lisensi Pro UEFA demi menyaksikan sesi latihan tim rival, Fiorentina. Sang pelatih muda memang sedang dalam tahap akhir untuk mendapatkan lisensi kepelatihannya, satu langkah akhir yang dibutuhkan untuk menjadi pelatih di Serie A.

Akan tetapi, sang allenatore sudah diberikan dispensasi untuk membolos dari latihan untuk mendapatkan lisensi tersebut. Pasalnya, dia ingin menyaksikan latihan tim skuad asuhan Vincenzo Montella.

Hal ini memang metode baru yang berusaha diterapkan oleh Asosiasi Pelatih Italia yang dipimpin oleh Renzo Ulivieri. Dia ingin agar para pelatih bisa mengunjungi klub lain untk mengambil contoh metode latihan tertentu dan mempratikkan teori yang dimiliknya.

Kebijakan ini baru saja diputuskan pada hari ini (12/12). Oleh sebab itu, kedatangan Stramaccioni ke sesi latihan kubu La Viola sejatinya tak akan dilihat sebagai cara curang untuk mengambil keuntungan dengan mengawasi tim rival dari dekat.

I Nerazzurri sendiri saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Serie A, terpaut lima poin dan empat posisi di atas La Viola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)