Laman

Jumat, 28 Desember 2012

Coutinho di RaiSport: "Saya akan memberi lebih buat Inter"


MILAN - "Bekerja lebih keras dan terus belajar." Inilah resolusi tahun baru Philippe Coutinho.

"Saya memulai musim ini dengan baik," ia berkata kepada RaiSport, saat ia diminta untuk menyimpulkan kiprahnya tahun ini. "Kemudian, sayangnya, saya mendapat cedera dan itu menghentikan segalanya. Saya harus bekerja lebih keras lagi. Saya tak bisa mengeluhkan bagaimana segala sesuatunya berjalan tahun ini. Saya lebih banyak bermain sepakbola dan meraih kepercayaan orang. Tapi, saya masih ingin memberi lebih. Apakah saya melihat masa depan saya di Inter? Ya, saya suka di sini, saya senang. Saya ingin meningkat dan memenangi trofi di sini."

Coutinho kemudian berbicara tentang hubungannya dengan Andrea Stramaccioni, "seseorang yang selalu menyediakan waktu untuk berbicara dan mendengarkan setiap orang," serta target Inter: "Untuk menang. Scudetto? Itu juga. Kami berjuang untuk merebutnya dan kami akan berusaha dan sekonsisten mungkin. Apakah Juventus tak terkalahkan? Mereka bermain dengan sangat baik tapi tak ada yang tak terkalahkan. Kado apa yang diinginkan Inter menjelang tahun baru? Memenangi semua pertandingan kami!"

Beralih ke kehidupan pribadinya, Coutinho berbicara sedikit tertutup tentang pernikahannya. Hari yang besar itu akan digelar di Brasil pada 27 Desember: "Ya, di Rio de Janeiro. Saatnya telah tiba, kami akan menggelar pesta besar. Saya telah mengenal Aine, tunangan saya, sejak kami anak-anak dan kami telah bersama selama lima tahun setengah. Kini saatnya untuk menikah!"

Pendapat terakhir Coutinho adalah tentang para fans: "Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka. Selamat Natal dan tahun baru!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)