Laman

Senin, 14 Januari 2013

Inter Kembali Menemukan Keseimbangan

(c) AFP

MILAN — Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, merasa timnya sedang menemukan kembali keseimbangan setelah La Beneamata mengalahkan Pescara 2-0, Sabtu atau Minggu (13/1/2013) dini hari WIB.

Kemenangan ini tidak terlepas dari penampilan gemilang Rodrigo Palacio yang mencetak satu gol dan satu assist. Hasil ini juga sekaligus mengobati kekecewaan publik Giuseppe Meazza yang kecewa saat Inter dipermalukan 0-3 oleh Udinese pada pekan lalu. 

"Yang paling penting dari pertandingan ini adalah, kami sedang menemukan kembali keseimbangan. Pescara bermain hati-hati, sementara penampilan kami berkembang," ungkap Stramaccioni. 

Stramaccioni juga angkat bicara tentang kekecewaan Antonio Cassano saat digantikan oleh Tommaso Rocchi pada menit ke-67. "Normal bahwa dia kecewa karena dia memiliki kesempatan. Anda bisa melihat reaksinya bagaimana kepeduliannya selama mengenakan seragam Inter. Namun, saya lebih memilih memberi kesempatan kepada Tommasi Rocchi untuk melakoni laga debutnya. Tidak ada yang perlu diklarifikasi soal Cassano. Dia hanya ingin bermain lama di lapangan," beber Strama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)