Laman

Jumat, 18 Januari 2013

Stramaccioni: "Kami bekerja keras untuk menang"


MILAN – Masih diliputi oleh kegembiraan beberapa saat setelah peluit akhir, Andrea Stramaccioni mengungkapkan pendapatnya kepada Rai Sport tentang kemenangan Inter di menit terakhir atas Bologna – sebuah hasil yang mengantar Nerazzurri lolos ke semifinal Coppa Italia. "Saya pikir pertandingan itu telah berakhir setelah Palacio mencetak gol... Kemudian Diamanti mendapat satu gol, kami sedikit mengalami ketidakberuntungan, Inter praktis berkurang menjadi 10 pemain karena kami kahilangan Cassano... Tapi tim ini kembali bekerja keras dan menunjukkan keberanian mereka. Kami menang berkat kekuatan para pemain ini. Inter terus mendominasi di lapangan dan pantas lolos. Kami ingin bekerja dengan baik di kompetisi ini dan kami membuktikannya malam ini."

Setelah itu, berbicara kepada Inter Channel, sang pelatih menambahkan: "Saya pikir hal terbaik adalah klub-klub Italia menunjukkan betapa pentingnya Coppa Italia buat mereka, mereka semua ingin bermain baik di dalamnya. Saya harus mengucapkan selamat kepada Bologna tapi para pemain saya pantas memenangi pertandingan ini. Kami kini lolos ke semifinal dan apakah Fiorentina atau Roma yang lolos, bersama Juventus, Lazio dan kami, ini hampir sama dengan papan atas liga – seperti final four di bola basket." 

Stramaccioni melanjutkan untuk memuji "penampilan yang fantastis dari lini tengah Nerazzurri" tapi ia mengakui bahwa "kami sedikit kesulitan di sayap". Pereira? "Ia dua kali mendapat benturan pada maskernya tapi ia seorang pejuang. Ia tak pernah menyerah, tak pernah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)