Laman

Rabu, 09 Januari 2013

Stramaccioni: "Saya percaya pada kami dan proyek kami"


UDINE - Andrea Stramaccioni berbicara kepada Sky Sport Italia setelah kekalahan 3-0 timnya dari Udinese di Stadion Friuli.

"Saya pikir kami bermain baik di babak pertama. Skor 3-0 bukan gambaran yang adil dari pertandingan ini. Kami menelan kekalahan telak tapi hingga pengusiran itu, kami bermain baik, kami masih bersaing dalam pertandingan ini dan memberikan ancaman. Kami jelas tak beruntung dengan keputusan wasit: sekali lagi hari ini kami melihat sebuah insiden yang mengubah pertandingan. Kami seharusnya mendapat hadiah penalti, dan mereka seharusnya kehilangan seorang pemain. Tapi, kami mengakhiri pertandingan ini dengan empat kartu kuning. Itu adalah hadiah penalti yang jelas buat Palacio, Domizzi jelas meletakkan tangannya di bahunya dan menekan dia, tapi malah pemain kami yang mendapat kartu kuning. Cukup adil, jika itu yang dilihat wasit. Apakah saya mencurigai sesuatu? Tidak, saya percaya para wasit hanya melakukan tugas mereka, saya tak berpikir ada sesuatu konspirasi di balik itu, tapi kita tak boleh memberikan penalti atas pelanggaran itu. Apakah ada hiburan mengingat Palacio berada pada posisi offside saat memulai gerakan itu? Tidak, dan bagaimana mungkin Allan luput dari hukuman atas ganjalan dua kaki terhadap Guarin? Meski begitu, kami luar biasa selama 65 menit, kemudian angkat topi buat Udinese.

Sang pelatih Nerazzurri kemudian membahas apakah Inter akan bergerak di jendela transfer: "Saya sepenuhnya percaya pada dua hal, bahkan lebih lagi setelah pertandingan ini. Saya percaya pada para pemain saya dan proyek kami. Kami kehilangan sembilan pemain hari ini, yang akan segera fit kembali. Tentu saja sebuah tim selalu bisa meningkat, tapi entah kenapa kami kurang beruntung dalam setiap pertandingan."

Sekali lagi, salah satu hal positif dari pertandingan ini adalah Fredy Guarin: "Saya sangat senang dengan Fredy dan saya selalu menekankan itu. Ia dalam performa puncaknya dan kalian yang telah melihat kami selama ini akan melihat berapa besar kami telah meningkat dalam cara kami menguasai bola. Jonathan gagal memanfaatkan peluang emas dan Udinese – dengan legenda seperti Di Natale – menghukum kami karena itu."

Terakhir satu kata tentang Wesley Sneijder: "Ia absen dan begitu juga delapan pemain kunci lainnya. Saya tak pernah menjadi orang yang mengeluh tapi jelas ketidakhadiran para pemain ini memiliki dampak. Bagaimana pun Sneijder tak bisa dipilih karena ia tak berlatih karena flu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)