Laman

Sabtu, 26 Januari 2013

Moratti: "Senang dengan kesepakatan Sneijder"

MILAN - Massimo Moratti menjawab pertanyaan dari banyak jurnalis di luar kantornya di Milan pagi ini. 

Bacalah apa yang ia katakan selengkapnya di sini di inter.it:

Apakah saya benar dengan mengatakan bahwa kesepakatan Sneijder akhirnya rampung berkat masukan anda?

"Saya bagian dari klub ini jadi saya telah dikenal sering campur tangan!"

Apakah anda senang dengan hasil akhirnya?

"Ya, tanpa keraguan, Galatasaray melakukan segalanya dengan benar, presiden mereka, wakil presiden, mereka orang yang sangat baik. Saya pikir sang pemain juga senang, jika tidak ia tak akan pergi ke sana.

Kenapa Sneijder menghabiskan waktu begitu lama untuk mengambil keputusan?

"Jika sesuatu harus terjadi, yang penting adalah itu terjadi."

Apakah Paulinho target yang pasti Januari ini?

"Selangkah demi selangkah. Kami baru saja menyelesaikan ini, kini mari kita lihat apa yang harus kami lakukan."

Apakah ini sekarang memungkinkan anda bergerak di jendala transfer?

"Saya tak tahu, bergantung apakah itu sepadan. Segalanya begitu mahal di Italia, jadi saya tak berpikir akan ada yang terjadi."

Barangkali fokusnya lebih pada masa depan daripada kembali ke Liga Champions...

"Tidak, kami bisa kembali ke Liga Champions dan saya mendukung para pemain saya, mengingat tim yang kami miliki."

Apa pendapat anda tentang tim ini kemarin?

"Bagus, tim ini muncul. Kami bisa melakukan dengan lebih baik dengan tiga pemain di depan tapi saya pikir mereka bermain dengan baik. Saya sangat senang dengan Livaja, sangat senang. Guarin sekali lagi menunjukkan siapa dirinya. Anggota tim lainnya bermain dengan cerdas."

Apakah kata Scudetto kini menjadi tabu?

"Saya akan membiarkan kalian mengatakannya dan kemudian kita akan lihat. Dalam setiap pertandingan kami hanya harus berusaha melakukan apa yang kami pikir kami bisa."

Bagaimana anda ingin mengucapkan selamat tinggal di depan publik kepada Sneijder? Ia jelas pemain yang telah memberi begitu banyak buat Inter.

"Itulah yang saya katakan kepadanya, bahwa itu tak murni emosional, tapi juga pengakuan dan ia akan selalu menjadi salah satu sosok kunci dalam sejarah Inter. Kami bangga pernah memilikinya di sini dan Galatasaray juga akan begitu."

Apakah harga menjadi masalah mengenai Paulinho atau apakah ada kaitannya dengan akan seberapa besar manfaat pemain itu nanti?

"Seorang pemain seperti itu, dengan atribut yang dimilikinya, selalu bermanfaat. Tapi harganya menjadi masalah."

Apakah rencananya sekarang adalah untuk menginvestasikan sebagian uang yang anda hemat dengan kepergian Sneijder langsung di pasar atau tetap bersabar?

"Kami akan mengambil tindakan terukur."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)