Laman

Sabtu, 05 Januari 2013

Inter Rampungkan Transfer Rocchi


Milan - Inter Milan mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini ketika merampungkan transfer kapten Lazio Tomasso Rocchi.

Kepastian ini diumumkan Inter lewat situs resminya setelah dokumen kepindahan Rocchi dilengkapi dan si pemain menjalani tes medis kemarin. Bahkan pemain 35 tahun itu sudah ikut berlatih bersama rekan-rekan barunya.

"FC Internazionale menyambut kedatangan Tomasso Rocchi ke klub," demikian pernyataan resmi Nerazzurri.

"Dokumen-dokumen yang berkaitan dengan transfer si pemain dari SS Lazio sudah terkirim ke kantor Lega Serie A. Rocchi bergabung dengan status transfer permanen."

Rocchi kabarnya dikontrak jangka pendek hingga akhir musim ini dengan nilai transfer 400.000 euro dan disiapkan sebagai pelapis Diego Milito. Rocchi musim ini tak jadi pilihan utama Lazio setelah hanya tampil sebanyak tiga kali.

Bergabung ke Lazio dari Empoli tahun 2004, Rocchi mencetak 105 gol dari 284 penampilan dan merupakan topskorer kelima sepanjang sejarah klub ibukota itu.

"Saya yakin bahwa kami (Inter) akan finis di posisi kedua musim ini, mudah-mudahan di atas Lazio," tegas Rocchi seperti dilansir Football Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)