Laman

Jumat, 25 Januari 2013

Stramaccioni Yakin Inter Bisa Lolos

Getty Images

Roma - Inter Milan menelan kekalahan di leg I babak semifinal Coppa Italia melawan AS Roma. Kendati demikian, Andrea Stramaccioni masih optimistis Nerazzurri bisa membalikkan keadaan di leg II.

Di laga leg I yang dimainkan di Stadio Olimpico, Kamis (24/1/2013) dinihari WIB, Inter menelan kekalahan 1-2. Mereka tertinggal 0-2 lebih dulu setelah Alessandro Florenzi dan Mattia Destro menjebol gawang Samir Handanovic lewat sundulannya.

Inter membalas semenit jelang turun minum. Umpan lambung Esteban Cambiasso diselesaikan dengan baik oleh Rodrigo Palacio.

Dengan hasil ini, Inter hanya butuh kemenangan 1-0 di leg II untuk lolos ke partai puncak. Laga leg II sendiri akan dimainkan di Giuseppe Meazza pada 17 April mendatang.

Secara keseluruhan, Stramaccioni puas dengan penampilan Javier Zanetti dkk. meski menelan kekalahan. Allenatore Inter itu juga yakin timnya bisa memaksimalkan laga leg II untuk lolos ke final.

"Saya suka dengan penampilan Inter, karena kami bermain sangat baik di babak kedua," ujar Stramaccioni seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus memberi selamat kepada Roma, yang membangun kemenangan mereka di babak pertama, tapi kualifikasi masih terbuka lebar dan kami akan melakukan apapun selama 90 menit di San Siro," lanjutnya.

"Alvaro Pereira dan Juan Jesus bermain baik di sayap, tapi kami naif saat Alessandro Florenzi bebas menyundul bola," imbuh pelatih 37 tahun itu.

"Secara keseluruhan saya puas dengan tim saya, karena kami lebih dekat untuk membuatnya menjadi 2-2 daripada Roma unggul 3-1."

"Sekarang kami langsung fokus ke Sri A dan kemudian menunggu Roma di 17 April di San Siro. Kualifikasi masih terbuka lebar dan kami akan bermain di depan pendukung kami," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)