Laman

Selasa, 08 Januari 2013

Mulai Kedodoran, Inter Bakal Belanja

Getty Images

Milan - Serangkaian hasil buruk didapat Inter Milan dalam setidaknya dua bulan terakhir. Datangnya bursa transfer musim dingin akan digunakan Nerazzurri untuk membeli amunisi baru.

Sempat bersaing dengan Juventus di puncak klasemen, perlahan-lahan Inter mulai tercecer dalam persaingan merebut Scudetto. Kekalahan 0-3 yang diderita saat melawat ke Udinese membuat Nerazzurri kini terlempar ke posisi lima klasemen dengan poin 35.

Inter sempat digadang akan jadi penjegal Juventus saat berhasil menundukkan 'Si Nyonya Tua' dengan skor 3-1 di bulan November lalu. Namun sejak kemenangan di Juventus Stadium tersebut, total hanya delapan poin diraih La Beneamata.

Kondisi tersebut membuat manajemen klub memutuskan untuk menambah kekuatan skuat dengan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin yang baru beberapa hari dibuka. Keputusan untuk terjun ke bursa transfer diambil setelah Massimo Moratti melakukan pertemuan dengan Marco Branca dan Piero Ausilio.

"Kami berbicara soal kekalahan kemarin atas Udinese, dan juga membicarakan masa depan. Kami akan membuat penyesuaian untuk Inter. Tapi sebelum itu mari kita berharap pemain-pemain kami yang cedera atau tengah dihukum bisa kembali," sahut bos besar Inter, Moratti.

Beberapa nama yang sempat dikabarkan jadi bidikan adalah winger Atalanta, Ezequiel Schelotto, kiper Chievo, Stefano Sorrentino dan playmaker milik Catania, Francesco Lodi 

“Mereka semua pemain bagus. Bagamanapun, sekarang bukan saatnya menghamburkan banyak uang," tegas taipan minyak itu seperti diberitakan Football Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)